Jumat, 31 Maret 2023

Lihat, Dengar, dan Belajar Dari Teman

 Lihat, Dengar, dan Belajar Dari Teman

Sebagai anak-anak kita mengembangkan persahabatan yang kita janjikan apapun yang terjadi, kita akan menjadi teman sampai akhir. Kami tulus dalam ide dan pemikiran paket itu.

Namun, kehidupan mulai terjadi, dan hal-hal lain mulai terjadi pada saat yang bersamaan. Ketika Anda masih anak-anak, semuanya indah, penuh warna, dan bebas. Kami melihat langit paling biru dan pepohonan paling hijau CreativEvent.id. Teman kami benar tidak peduli apa yang mereka katakan atau lakukan, dan kami hanya mengagumi bagaimana mereka bisa berbohong dan membuatnya terdengar begitu benar. Kepolosan telah lama hilang dan hampir dilupakan. Meskipun kami mencoba untuk menjaga hal-hal seringan mungkin; hidup tidak nyaman hitam dan putih sebagian besar waktu. Warna-warna tersebut telah digabungkan menjadi warna yang tidak dapat dikenali yang tidak dapat kita sebutkan dengan mudah; jadi kami menemukan diri kami secara spontan mengarang nama yang tampaknya cocok.

Tidak ada yang mau mengatakan bahwa ini tidak benar, atau ini salah, atau bahkan mempertanyakan lagi "MENGAPA"? Tidaaaaaaaaaak, kita hanya tanpa berpikir dan "sengaja" masuk-untuk-menyesuaikan diri dan di beberapa arena tampaknya ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan tujuan akhir yang diinginkan dari kita semua. Namun, kompromi ini menempatkan kita pada risiko hanya menjadi wajah lain, nomor lain, lain... sama seperti "ini satu lagi".

Jangan in-to-fit-in, berani tampil beda, meski "berbeda" dengan standar sekarang tidak populer. Saya bisa menjadi saya, Anda bisa menjadi Anda, kita bisa menjadi kita, dan mereka bisa menjadi mereka; dan setiap orang dapat menerima "siapa masing-masing", tetapi belum tentu "apa" yang mungkin kita semua lakukan. Itu adalah pilihan individu, dan keyakinan pribadi tentang apa pun "itu" yang kita, mungkin mereka lakukan. Jika Anda tidak menyukai "apa yang saya lakukan", cukup 'jangan berpartisipasi', jika saya tidak menyukai apa yang Anda lakukan... Saya hanya 'tidak berpartisipasi'.

Akhir saya adalah milik saya sendiri, dan saya sangat yakin tentang akhir saya. Akhir Anda adalah akhir Anda, dan saya harap Anda yakin akan akhir Anda. Tujuan saya adalah kebahagiaan "abadi", karena saya telah mengalami sekilas kebahagiaan ini di sisi waktu terukur ini. Saya juga telah mengalami "sekilas dan dipengaruhi oleh kegelisahan, ketidaksetiaan, tidak dicintai, tidak memaafkan, rasa sakit, kesedihan, kebingungan, keputusasaan, penyakit, keputusasaan, dan anak laki-laki telah saya lihat bagian kematian saya; tetapi, janji "kebahagiaan abadi telah menaungi hati, jiwa, semangat, dan pikiran saya, hingga satu-satunya pandangan saya adalah "kedamaian batin", dan "kegembiraan tanpa filter".

Beberapa teman masa kecil saya tidak terdengar lagi di bumi ini, beberapa dari mereka telah pergi ke luar dunia ini. Tak satu pun dari mereka kembali untuk memberi tahu saya di mana mereka berada, tetapi, untuk beberapa saya sudah tahu, karena mereka membuatnya sangat jelas ketika mereka masih hidup; di mana keabadian mereka akan berada. Ini saya yakini dan ini yang dapat Anda renungkan... #jika Anda teman-teman saya pergi ke surga, mereka tidak ingin pergi; dan jika keabadian mereka ada di neraka... #mereka tidak bisa pergi.

Saya meninggalkan Anda dengan ini... Jika teman Anda mengatakan kepada Anda bahwa mereka telah menemukan kedamaian batin, kegembiraan yang tak terkatakan, dan hidup itu baik, meskipun mereka mungkin kesulitan secara finansial; dan Anda di sisi lain memiliki $$$$$$, tetapi Anda sengsara, tidak ada kedamaian batin, dan Anda mendapati diri Anda iri pada teman Anda... JANGAN! Tanyakan kepada mereka... bagaimana Anda bisa bangkrut, sendirian, dan damai... mereka mungkin hanya memberi tahu Anda... "Saya memiliki kegembiraan yang tak terkatakan"; yang tidak dapat saya jelaskan tetapi itu adalah sesuatu yang telah membantu saya, dan saya pasti bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar